Rabu, 08 Februari 2023

Jasa Pengetikan Online Di Natar Murah Profesional

Jasa Pengetikan Online Di Natar Kami merupakan jasa ketak ketik yang bergerak di bidang usaha pengetikan komputer Online yang akan membantu permasalahan anda, bagi Anda mahasiswa/mahasiswi, pegawai, anak sekolah yang sedang banyak tugas pengetikan dan tidak sempat mengerjakannya, kami menyediakan jasa pengetikan makalah, skripsi, proposal, tugas sekolah, tugas kantor, dll. Baik menggunakan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, karena kami memahami kesibukan anda yang begitu padat sehingga tidak memungkinkan untuk menyelesaikan tugas tersebut.


Kami sebagai jasa pengetikan online menawarkan layanan jasa ketik online sehingga anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk pergi ke tempat rental komputer, cukup dengan menghubungi kami via sms atau email anda dapat mengirimkan soft copy, hasil scan ataupun dalam format jpeg dengan cara mengirimkannya via email, dokumen anda terjamin kerahasiaannya. Anda dapat mengantar dokumen langsung ke kantor kami atau mengirimkan naskah / dokumen yang akan diketik berupa hasil scan/ gambar atau berupa file pdf ke email kami.  Apabila naskah/ dokumen berupa hardcopy, anda dapat menggunakan jasa pengiriman paket. Kami menerima jasa pengetikan online seluruh Indonesia.


Jasa ketikan yang kami layani antara lain :
Surat menyurat
label / tabel / jadwal
Makalah / skripsi 
Daftar Menu / Program Kerja

Harga jasa pengetikan dapat dipengaruhi oleh beberapa hal yakni banyaknya halaman, spasi yang digunakan serta teks bahasa (bahasa indonesia dan inggris). 

Adapun rinciannya adalah sebagai berikut :
Ketikan Teks Bahasa Indonesia
ukuran kertas A4
spasi 1     Rp 2.000/Lembar
spasi 1,5  Rp 1.500/Lembar
Ketikan Teks Bahasa Inggris
ukuran kertas A4s

Spasi 1     Rp 3.500/Lembars

Spasi 1,5  Rp 3.000/Lembar

Ketikan Bagan, grafik, table, rumus

Harganya mulai dari Rp 5.000 (tergantung tingkat kerumitan)

Hubungi Segera 085652216808 ( Nino Nurmadi, S.Kom )







Jasa Pengetikan Online Di Natar Murah Profesional

Jasa Pengetikan Online Di Natar Kami merupakan jasa ketak ketik yang bergerak di bidang usaha pengetikan komputer Online yang akan membantu...